PELAKSANAAN TES WAWANCARA

wwn Lowa, 8 Nopember 2017 .Pengangkatan Perangkat Desa Lowa hari ini adalah jadwalnya tes Wawancara. Semua peserta tes sedang menunggu giliran .

      Para peserta sedang menunggu giliran sambil belajar. akan tetapi sesuai tata tertib yang dibuat oleh Panitia,bahwa peserta tidak boleh menggunakan Hp.jadi pada saat itulah para peserta wajib mengumpulkan Hp kepada Panitia.

      Menurut Bapak Mukhlasin S.Ag , selaku Panitia penguji .Bahwa tim penguji yang diambil semuanya dari luar Desa Lowa. dan semua penguji Kompeten dibidangnya. maka sangatlah tidak mungkin terjadi kecurangan.

      Setelah dari pukul 08.00 wib peserta melakukan tes, jam 12.00 – jam 13.00 panitia mengumumkan istirahat untuk ishoma selama 1 jam.setelah itu dilanjutkan .

      Akhirnya pada pukul 15.00  panitia mengumumkan hasil tes wawancara. dan hasilnya dari 15 peserta dari 5 formasi jabatan semuanya dinyatakan Lulus dengan nilai rata-rata diatas Passing Grade. Dan panitia sekaligus mengundang peserta untuk mengikuti tes Praktek Pidato dan Komputer pada hari Senin 13 Nopember 2017.(admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *