SOSIALISASI PENGANGKATAN PERANGKAT DESA

    SOSPRA  SOSPRA.jpg2

         Lowa,7 Nopember 2017 . Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Lowa mengumumkan hasil tes Kesehatan yang dilakukan di Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang pada hari Jum’at, 3 Nopember 2017.

Hasilnya adalah dari 15 peserta dari 5 formasi jabatan dinyatakan Lulus tes kesehatan.dan berhak mengikuti tes selanjutnya yaitu tes wawancara yang akan dilaksanakan pada hari Rabu ,8 Nopember 2017, bertempat di Balai Desa Lowa. Materi yang akan di ujikan meliputi IDEOLOGI Bangsa , Wawasan Kebangsaan , Motivasi Mendaftar dan Visi Misi.

Selain itu Herman Basuki selaku Ketua Panitia, juga mengumumkan Jadwal ujian Praktek yang akan dilaksanakan pada hari Senin ,13 Nopember 2017. Materi ujian praktek meliputi Pidato dan Praktek Komputer.dan bagi yang lulus akan melanjutkan mengikuti Tes tertulis yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Nopember 2017.

Didalam acara ini ,Bapak Makmuri selaku Kepala Desa Lowa juga memberikan wejangan . Kepada peserta dimohon untuk selalu menjaga Kesehatan, tetap belajar, berusaha dengan sungguh-sungguh agar dapat mengikuti semua tahapan seleksi pengangkatan perangkat Desa. Selain itu pak Kades juga menuturkan agar selalu berfikir Positif kepada seluruh Panitia.bahwa Pengangkatan ini memeng benar-benar bersih , tidak ada KKN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *